Siap Bertarung di Musda KNPI Kota Ternate, Opo: Pemuda Harus Jadi Pengubah

oleh -58 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Menjelang pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia VI yang akan diselenggarakan malam ini, Selasa, 24 Mei 2022 bertempat di Hotel Grand Majang, satu lagi bakal kandidat muncul ke permukaan.

Bakal calon yang belakang muncul adalah Faisal Anwar, S.KM atau bisa di sapa Opo.

Mantan pengurus KNPI Kota Ternate periode 2016-2018 ini mengatakan: “Saya sudah sangat siap untuk bertarung dalam musda ke-VI kali ini, sebagai pemuda di Kota yang menjadi miniaturnya Maluku Utara, pemuda Ternate sudah seharusnya digerakkan menjadi mengubah bukan bikin ulah”.

“Dari awal saya memang sudah menyiapkan diri. Jika di tanya soal rekomendasi, saya ingin bilang bahwa syarat untuk maju harus punya rekom baik itu dari DPK dan OKP dan itu semua sudah selesai karena LO dari tim kami sudah bekerja jauh sebelumnya. Sore ini jika seluruh syarat dan dokumen tambahan lainnya untuk syarat pendaftaran selesai saya akan mengembalikan formulirnya,” ujar Opo.

Wakil bendahara KNPI Provinsi Maluku Utara itu pun berharap Musda kali dapat berjalan lancar dan KNPI bisa menyatukan kekuatan seluruh pemuda di kota Ternate agar bisa mengawal agenda-agenda pemuda yang masih menjadi pekerjaan rumah selama ini. (Amir)