Skor Kacamata Saat Uji Coba Lawan Turki, Gianluca Mancini Akui Gli Azzurri Gugup

oleh -8 views
Bek Italia Gianluca Mancini (kanan) mengawal pemain Turki Baris Alper Yilmaz saat uji coba di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa, 4 Juni 2024. (AP/Massimo Paolone)

Porostimur.com, Bologna – Bek timnas Italia Gianluca Mancini mengakui dia dan rekan-rekannya sedikit gugup dalam pertandingan uji coba melawan Turki. Namun, yakin pasukan Luciano Spalletti punya waktu untuk menyelesaikan masalah sebelum Euro 2024.

Azzurri mengawali persiapan turnamen Euro 2024 dengan hasil imbang 0-0 di Stadio Dall’Ara di Bologna, Rabu (5/6/2024) dini hari. Bryan Cristante mempunyai peluang emas mencetak gol pada pertandingan ini, ketika sundulannya membentur tiang gawang menyambut tendangan sudut Lorenzo Pellegrini sebelum jeda.

“Kami menjalani empat hari latihan intensif untuk menyelesaikan sebanyak mungkin, tetapi di babak pertama kami sedikit gugup dan terburu-buru saat mendapat peluang kedua,” kata Mancini kepada RAI Sport.

Pemain AS Roma ini menegaskan penampilan Italia pada babak kedua lebih baik. Menurutnya, skuad Italia perlu menonton ulang video pertandingan ini untuk memperbaiki performa. 

Baca Juga  Gila! Indofarma Punya Utang Pinjol Rp1,26 Miliar

“Kami menyelesaikan beberapa hal selama jeda, dengan pemain sayap memotong ke dalam atau memberikan umpan silang untuk menyerang kotak penalti. Turki berbahaya dalam serangan balik dan kami tidak cukup tajam dalam penyelesaian.” katanya. 

Mancini yakin performa timnya akan lebih baik saat uji coba mendatang melawan Bosnia-Herzegovina pada  Minggu (9/5/2024). Mancini yakin Italia memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan semua masalah yang ada saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.