Spice Girls Rayakan Seperempat Abad Wannabe

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Tepat pada 8 Juli 25 tahun lalu, Spice Girls mengeluarkan hit Wannabe. Lima personel grup asal Inggris itu merayakan capaian lagu tersebut di media sosial. Mereka mengunggah foto lawas serta berterima kasih kepada fans yang memberikan apresiasi.

”Zigazig ah! Saya merasa sangat emosional. Sungguh 25 tahun yang luar biasa. Terima kasih buat fans luar biasa kami yang membuat impian lima gadis ini terwujud, mencintai lagu yang kami tulis, menirukan dance, dan menerima kepribadian kami!” tulis Emma Bunton.

Mel C –alias Sporty Spice– merasa tak percaya lagu itu sudah mencapai seperempat abad. ”Dengan bantuan fans kami, lagu ini melejitkan perjalanan kami. Banyak cinta dan terima kasih untuk kalian, Matt (Rowe) dan Biff (Stannard, kolaborator di lagu Wannabe) serta my darling Spice Girls!” tulisnya. Dia menyatakan tak sabar menyanyikan lagu tersebut bersama fans.

Baca Juga  1 April, Pemkot Launching Aplikasi Ambon @ccess v.2

Ginger Spice alias Geri Halliwell juga ikut mengenang perjalanan hit tersebut. Dia mengunggah dua foto yang salah satunya diambil di halaman belakang rumahnya. ”Kami mendengarkan radio bareng ketika lagu itu berada di peringkat ketiga!” tulisnya.

Halliwell juga menceritakan, kelima personel Spice Girls membeli cincin emas bersama sebagai bentuk persahabatan. ”Itu merupakan ikatan spesial yang bertahan di tengah berjalannya waktu. Saya bangga kepada semua yang telah kita raih bersama, girls,” ujarnya.

Victoria Beckham tak ingin melewatkan perayaan ulang tahun perak Wannabe. ”Belum percaya sudah 25 tahun berlalu sejak Wannabe dirilis!! Lagu itu mengubah segalanya…” tulis pemilik julukan Posh Spice tersebut di Instagram.

Baca Juga  Karantina Pertanian Manado Gagalkan Penyelundupan 18 Ekor Unggas ke Maluku dan Papua

Selain sukses di tangga lagu di banyak negara, lagu yang dirilis pada 1996 itu tercatat sebagai lagu pop paling catchy dan mudah dikenali dalam 60 tahun terakhir versi studi University of Amsterdam serta Museum Sains dan Industri, Manchester.

Spice Girls sudah melakukan pemanasan menjelang momen spesial tersebut. Sebelum mengeluarkan album Wannabe25 yang dicetak terbatas, mereka juga merilis kampanye #IamASpiceGirls sejak bulan lalu.

Untuk kampanye itu, Spice Girls berpose mengenakan kaus bertulis Proud and Wannabe Your Lover yang dicuplik dari lirik lagu Wannabe. Seluruh hasil penjualan kaus rancangan Victoria tersebut akan disumbangkan kepada para pemuda dari komunitas minoritas di Inggris.

(red/jawapos)

No More Posts Available.

No more pages to load.