Stephanie Poetri kembali dengan Single “Picture Myself”

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Setelah Extended Player (EP) debutnya “AM:PM”, yang telah melewati 20 juta streaming secara global, Stephanie Poetri kembali dengan single “Picture Myself” sebuah kolaborasi dengan produser M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) dan penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware). Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata “Picture Myself,” saat Stephanie menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

“You moved out the West and I moved to the city / Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren’t looking pretty,” Stephanie bernyanyi dengan gitar akustik yang dipetik dengan lembut dan melodi synth yang hangat. Lagu ini menangkap kerapuhan dan ketidakpastian yang datang karena berada jauh dari orang yang Anda cintai, tetapi juga rasa pengertian ditulis melalui lirik yang intim.

Baca Juga  Ahad 5 Juli, BKPRMI Bersama Umat Muslim Malut Gelar Aksi Tolak RUU HIP

Video musiknya disutradarai oleh Eileen Yoon, mengikuti Stephanie pada suatu hari di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya tetapi sekarang sendirian. Terkadang Anda hanya ingin seseorang untuk berbagi potongan jumbo tersebut.

Menurut Stephanie, “’Picture Myself’ adalah balutan akustik tentang bagaimana rasanya hubungan jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah ini layak atau tidak. Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan serta kebingungan.” Artwork untuk single ini digambar oleh Stephanie sendiri dan menambahkan sentuhan pribadi pada proyek tersebut.

Stephanie tinggal di ruang alternatif dan pop kamar tidur, tempat para pendengar musiknya terhubung secara mendalam dengan segala perasaannya. Memenangkan hati semua orang yang dia temui, penggemar tidak bisa tidak mengagumi kepribadiannya yang unik dan terbuka, yang bersinar melalui besarnya bakat kreatifnya.

Baca Juga  Gawat! Kota Ambon Kembali Ke Zona Merah Covid-19

Sejak hit terobosan globalnya “I Love You 3000,” yang bersama dengan remix dengan Jackson Wang telah mengumpulkan lebih dari 542 juta streaming hingga saat ini, penyanyi dan penulis lagu Indonesia-Amerika Stephanie telah terhubung dengan penonton di seluruh dunia melalui lagu-lagu pop dan video yang dapat diakses yang menampilkan kesenangannya- kepribadian yang penuh kasih. Rasa bahagia dan lirik optimisnya telah terhubung dengan lebih dari 1,3 Juta pengikut di Instagram dan 2,5 Juta Pendengar Bulanan di Spotify.

Meraih kesuksesan dengan “I Love You 3000,” Stephanie merilis EP debutnya “AM:PM” pada Maret 2021. Dalam EP ini, ia membuka tempat berlindung yang aman bagi para penggemarnya dan mengundang mereka ke dalam harapan, keragu-raguannya , dan sebuah mimpi. Daftar lagu mewakili dualitas antara emosi penuh harapan dan ringan yang dapat muncul di pagi hari, kontras dengan nada reflektif dan terkadang melankolis di malam hari. EP ini disusun untuk membawa penggemar melalui perjalanan sonik dari siang hingga malam dan telah melewati 20 juta streams hingga saat ini. Single barunya “Picture Myself,” akan dibuka sebagai babak baru dalam fase bermusiknya.

Baca Juga  Pemerintah Resmi Melarang Perjalanan Mudik Lebaran 2021

(red/tabloidbintang)

No More Posts Available.

No more pages to load.