Striker MU Rasmus Hojlund Akhirnya Pecah Telur

oleh -49 views
Striker MU Rasmus Hojlund Akhirnya Pecah Telur

Porostimur.com, Manchester – Striker Manchester United, Rasmus Hojlund pecah telur alias mengakhiri puasa golnya di Liga Inggris setelah berhasil menjebol gawang Aston Villa pada Boxing Day di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Gol tersebut menjadi momen emosional bagi penyerang asal Denmark ini mengingat selama ini Hojlund dicemooh sebagai striker mandul.

Pemilik nama lengkap Rasmus Winther Hojlund ini ditebus dari Atalanta sekitar Rp 1,2 triliun plus biaya tambahan sekitar Rp 157 miliar, tetapi tanpa gol meski sudah main di 14 laga Premier League.

Hojlund menyumbangkan lima gol bagi Setan Merah di Liga Champions. Namun, gol-gol tersebut seperti hilang dari ingatan para penggemar karena MU tersingkir di babak penyisihan grup. 

Baca Juga  Satgas Damai Cartenz Bekuk Komandan KKB Dokoge Pania

Sedangkan di ajang Liga Inggris atau Liga Premier, Hojlund harus melewati 1.027 menit bermain untuk sampai pada gol perdananya ini. Sebuah torehan buruk bagi seorang striker mana pun. Beruntung ia masih dipertahankan Erik ten Hag.

Perjalanan tak menggembirakan itulah yang membuat Hojlund begitu emosional sesaat setelah melesakkan gol ke gawang yang dijaga salah satu kiper terbaik dunia asal Argentina, Emilliano Martinez. Berkali-kali ia berteriak ke arah pendukung Setan Merah sambil menepuk dada.

No More Posts Available.

No more pages to load.