Suami Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Kasubag TU Dinas SDA dan Bina Marga Sultra

oleh -646 views
Link Banner

Porostimur.com | Muna: Seorang wanita berinisial RA, yang merupakan staf UPTD Wilayah III di Muna, dipergoki oleh suaminya sendiri sedang bersama Kasubag Tata Usaha (TU) Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Bina Marga Sultra, MD, di dalam kamar sebuah hotel di Muna, Selasa (29/6/2021) pagi.

Suami RA, HS, memergoki istrinya sekira pukul 06.00 Wita. HS sudah menaruh curiga dengan gelagat istrinya yang ke luar rumah pukul 05.30 Wita dengan alasan hendak ke kantor.

Ia lalu memutuskan mencarinya, namun tidak menemukannya. Ia bersama anaknya kemudian singgah membeli kue di depan Hotel Berlian. Penjual kue yang mengenalnya menyampaikan kepada HS bahwa istrinya baru saja membeli kue sebesar Rp 20 ribu. Ia semakin curiga.

Baca Juga  Juli 2019, Inflasi Bulanan Maluku Menurun

“Saya antar anakku pulang ke rumah dan kembali ke hotel,” kata HS.

Setelah tiba di hotel, ia memutuskan menunggu di depan kamar 205. Ia curiga istrinya ada di dalam kamar. Tiba-tiba muncul dua rekan MD. Ia lalu meminta kedua orang itu agar membuka pintu kamar. Namun terkunci dari dalam.

“Saya menunggu sekitar 15 menit di depan kamar. Setelah itu, pintu saya dobrak. Istri saya sudah tidak mengenakan jilbal dan MD sedang berbaring tanpa busana di atas tempat tidur,” ungkapnya.

Selang beberapa menit kemudian, muncul polisi mengamankan istri dan selingkuhannya. Keduanya lalu digiring ke Polsek Katobu untuk diperiksa.

HS mengaku, MD merupakan atasannya di Dinas SDA dan Bina Marga Sultra. Kedatangan MD di UPTD Wilayah III Muna untuk mengadakan sosialisasi aplikasi absen. MD tiba di Raha Senin (28/6/2021). HS dan istrinya RA menjadi peserta sosialisasi itu. Setelah sosialisasi selesai, istrinya tidak langsung pulang ke rumah. Istrinya berboncengan dengan teman MD menuju hotel.

Baca Juga  Lagi, 5 pemakai narkoba diringkus polisi

“Sekitar pukul 22.00 Wita, dia (istrinya) belum pulang di rumah. Saya suruh anakku untuk menjemputnya di hotel. Saat anakku di hotel, dia bilang sudah mau pulang,” terangnya.

Atas kejadian itu, HS telah melaporkan kasus perzinahan di Polsek Katobu. Ia meminta agar keduanya diproses hukum. Kini polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

(red/telisik)