Tajamnya Real Madrid di Musim ini, Punya 5 Pemain dengan Dua Digit Gol

oleh -13 views

Porostimur.com, Madrid – Real Madrid cuma punya satu striker di musim ini. Namun faktanya, El Real begitu tajam dengan lima pemain tembus dua digit gol!

Real Madrid sudah menangi titel Liga Spanyol di musim ini. Satu trofi lagi menanti, yakni Liga Champions.

Madrid akan hadapi Borussia Dortmund di babak puncak tersebut. Tanggal mainnya pada Minggu (2/6/2024) pukul 04.00 WIT dini hari.

Salah satu batu sandungan Real Madrid di awal musim ini adalah ketiadaan striker. Cuma Joselu, penyerang tengah yang dipunya Los Blancos dan itu pun berstatus pinjaman.

Dilansir dari media-media Spanyol, Real Madrid nyatanya menjadi tim tertajam di Liga Spanyol jelang pekan terakhir. Madrid sudah mengoleksi 87 gol, pesaing terdekatnya adalah Girona dengan 78 gol.

Baca Juga  Dispar Malra Gelar Pelatihan Inovasi dan Higienis Sajian Kuliner

Madrid turut subur di Liga Champions dengan 26 gol sampai babak final. Tercatat, ada lima pemain Los Blancos yang sejauh ini punya capaian dua digit gol.

Mereka adalah Joselu dan Rodrygo dengan masing-masing 17 gol, Brahim Diaz dengan 12 gol, serta Vinicius Jr dan Jude Bellingham dengan masing-masing 23 gol.

Malah sebenarnya, Joselu dan Brahim Diaz kerap dicadangkan lalu masuk sebagai pemain pengganti. Namun keduanya, selalu terlihat gigih ketika masuk ke lapangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.