Tampil Casual dan Chic! Mix n Match Outer Kemeja Kotak-kotak untuk Hijabers

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Hai para pecinta outfit casual! Tidak heran jika banyak orang menyukai gaya busana kasual. Sebab selain praktis dan gak ribet, gaya kasual juga bikin kita nyaman untuk berkegiatan. Tak hanya itu, budget untuk membiayai gaya kasual juga lumayan irit, karena tidak banyak fashion item khususnya aksesoris yang harus dibeli. Meski begitu, kamu tetap bisa tampil kece, kekinian dan jadi diri sendiri.

Salah satu fashion item untuk gaya kasual adalah kemeja kotak-kotak. Motif yang satu ini memang timeless banget dan keren. Selain menjadi atasan, kemeja kotak-kotak khususnya yang oversized cocok banget untuk dijadikan sebagai outer hijabers. Berikut beautynesia.id telah merangkum mix and match outer kemeja kotak-kotak untuk hijabers:

Kemeja Kotak-kotak Kuning dan Jeans

Kemeja kotak-kotak kuning
Kemeja kotak-kotak kuning/instagram.com/hijabootd.style/

Siapa bilang warna kuning terlihat norak? Asal cocok dengan warna kulit dan pinta memadukan warna, kamu bisa tampil kece dan stunning dengan warna kuning kok. Seperti halnya gaya yang satu ini, kamu bisa memadukan outer kemeja kotak-kotak kuning dengan manset hitam di bagian dalam.

Baca Juga  Bungkam Sevilla, Real Madrid Usir Barcelona dari Puncak

Padukan dengan hijab segi empat senada serta skinny jeans. Aksen lengan kemeja yang digulung, celana jeans sobek dan digulung memberikan kesan gaul dan keren. Lengkapi dengan plimsolls warna biru.   

Link Banner

Crop Outer Kotak-kotak dan Celana Hitam

Crop outer kemeja kotak-kotak
Crop outer kemeja kotak-kotak/instagram.com/hijabootd.style/

Outfit selanjutnya adalah kaos warna krem dengan crop outer kotak-kotak yang kece. Potongannya yang oversized dan juga lengan yang agak menggelembung bikin kesan tubuh lebih berisi. Cocok banget dipakai untuk wanita yang kurus dan langsing.

Selanjutnya padukan dengan celana kain warna hitam dengan potongan pencil seperti ini. Lengkapi dengan pashmina hitam, sneakers putih dan juga tas hitam. Jangan lupa tambahkan aksesoris belt hitam agar makin cantik.

Baca Juga  Wisatawan Amerika Hilang di Laut Ambon

Kemeja kotak-kotak dan Celana Training

Kemeja kotak-kotak dan celana training
Kemeja kotak-kotak dan celana training/instagram.com/nrulfatiha/

Ingin pergi ke mall, tapi gak ingin pake celana jeans? Bisa. Kamu bisa padukan kaos putih dengan outer kemeja kotak-kotak oversized. Lalu bawahannya, pilih celana training polos warna abu-abu yang bikin kesan kece dan simpel ini.

Padukan dengan sneakers converse hitam putih favoritmu. Lengkapi penampilanmu dengan pashmina atau hijab segi empat warna hitam, kalung dan juga handbag hitam polos.

Kemeja Kotak-kotak Abu-abu dan Jeans

Kemeja kotak-kotak abu-abu
Kemeja kotak-kotak abu-abu/instagram.com/hijabootd.style/

Memang celana jeans seolah tak bisa dipisahkan dengan outfit kasual. Kamu bisa padukan celana jeans dengan kemeja kotak-kotak oversized warna abu-abu. Untuk atasan kamu bisa memakai kaos atau manset polos warna hitam.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI ke 74, Pemkab Kepulauan Sula Adakan Lomba Gerak Jalan

Padukan dengan hijab segi empat warna hitam, sling bag hitam, dan juga sepatu converse warna hitam. Untuk percantik penampilanmu, kamu bisa kenakan belt simpel untuk menjadi aksesoris di area pinggan.

Kemeja Kotak-kotak Cokelat dan Celana Putih

Kemeja kotak-kotak cokela
Kemeja kotak-kotak cokelat/instagram.com/hijabootd.style/

Bosan dengan warna-warna basic seperti hitam dan putih? Kamu bisa pilih warna earth tone yanag menarik seperti cokelat. Kamu bisa padukan kemeja kotak-kotak oversized warna cokelat, hitam dan putih dengan manset warna hitam. Lalu padukan dengan straight pants warna putih dan juga belt hitam. Lengkapi penampilanmu dengan sepatu sandal pria warna hitam yang bikin kesan boyish.

Itulah 5 ide mix and match outer kemeja kotak-kotak oversized untuk para hijabers. Mana outfit yang paling kamu suka?

(red/beautynesia)