Tapaki DPRD KKT, Rahanwaty Haturkan Terima Kasih

oleh -61 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

@Porostimur.com | Saumlaki : Setelah ditetapkan oleh KPU sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar periode 2019-2024 terpilih dari partai Nasional Demokrat (NasDem), Selasa (13/8) kemarin, Ambrosius Rahanwahty pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh basis massa pendukungnya.

Rahanwaty yang akrab disapa Ampy ini, merupakan putra asli Desa Molo Maru, Kecamatan Molo Maru, dalam kesehariannya dikenal sebagai figur yang cukup sederahana dan mudah bergaul.

Dalam ungkapan terima kasihnya yang disampaikannya kepada wartawan, Kamis (15/8), Rahanwaty yang kerap disapa Ampy ini, juga mengapresiasi dukungan Bupati KKT, Petrus Fatlolon,SH,MH, yang sudah banyak membantu dirinya, dalam bentuk pikiran dan saran.

Link Banner

”Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, para pendeta, pastor, Ketua MUI yang mana sudah mendoakan saya dan saya  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh OKP yang ada di KKT ini, AMGPM, GMNI, KNPI, LSM, LPKPK, yang selama ini selalu memberikan semangat dan dukungan kepada saya,” ujarnya.

Baca Juga  Nasdem Dukung Anies di Pilpres 2024, PDI Perjuangan Baper

Selain basis massa pendukung, Ampy juga mengapresiasi partai politik yang sudah menaunginya yakni Partai NasDem, maupun partai politik lainnya yang turut berkontestasi dalam Pileg 2019 kemarin.

”Dan selanjutnya kepada ketua-ketua partai politik, terlebih khusus kepada DPD Partai Nasdem KKT, sampai ke DPP Nasdem dalam hal ketua Partai Nasdem bapak Surya Paloh dan seluruh kader Nasdem di indonesia yang sudah bisa menjadi teladan memberikan kontribusi pemahaman politik dan dukungan dalam rangka sukses Pileg tahun 2019 ini. Tidak lupa juga saya terlebih khusus sampaikan banyak – banyak terimakasih kepada Masyarakat saya yang ada di Kecamatan Wuarlabobar dan Molo Maru yang telah memberikan doa sehingga proses semua sudah selesai sampai pada penetapan KPU,” jelasnya.

Ditambahkannya, keberhasilan ini bukan hanya perjuangan semata, terlebih dukungan finansial yang serba minim, doa juga menjadi salah satu penunjang torehan dalam karir politiknya itu.

Baca Juga  Hipma-Sulbar Kembali Demo Bupati Kepulauan Sula

Menurutnya, dirinya lebih mengutamakan doa dan cenderung mendengarkan keluhan selama 5 tahun terakhir.

”Saya juga turut memberikan masukan-masukan dari beberapa faktor kehidupan. Contohnya, saya memberikan arahan bagaimana memilih wakil rakyat yang betul-betul ketika duduk harus memperhatikan rakyat. Dengan kata lain meninggalkan kepentingan pribadi dan lebih fokus kepada kepentingan umum atau kepentingan rakyat. Karena, kita dipilih oleh rakyat,” tegasnya.

Tak lupa, dihimbaunya seluruh elemen masyarakat maupun civitas politika, untuk membangun sinergitas dan solidaritas dalam rangka pembangunan Kabupaten Kepulauan Tanimbar selang 5 tahun ke depan.

”Beta mengajak kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, termasuk semua partai dan angota DPRD terpilih, mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat KKT yang katong cintai ini,” pungkasnya. (jef)