Tekan Penyebaran Covid-19 Bupati Halsel Instruksikan ASN dan PTT Berkantor di Rumah

oleh -1.388 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) kembali menerapkan kerja daring kepada ASN dan Tenaga Honorer.

Kebijkan tersebut melalui Surat Edaran (SE) Nomor: 048/1939/2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19, di lingkup Pemkab Halsel yang dikeluarkan Bupati Halsel tanggal 2 Juli 2021

Surat Edaran tersebut meminta kepada Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honorer dapat menjalankan tugas kedinasan dengan bekerja dari rumah atau tempat tinggalnya (Work From Home) yang mulai diberlakukan pada tanggal 6 Juli 2021 sampai dengan perberitahuan lanjut.

Kebijakan ini berlaku bagi seluruh Staf PNS dan PTT sedangkan bagi pejabat Struktural Esalon II, III dan IV, serta bendahara pada satuan kerja perangkat daerah tetap melaksanakan tugasnya di kantor.

Penerapan kebijakan jam masuk kantor terhadap seluruh ASN dan Tenaga Honorer atau PTT ini, mulai berlaku sejak Senin (5/7/2021) untuk seluruh PNS maupun PTT di lingkup Pemda Halmahera Selatan dengan sistem bagi shift.

Baca Juga  Sidak Pasar SCBD Tuwokona, Bupati Hanya Temukan 4 Pegawai yang Sudah Berkantor

Sekedar diketahui kebijakan tersebut dikerluarkan Bupati Halsel Usman Sidik, menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.