Tekuk Prancis 2-1, Tim Matador Melaju ke Final Euro 2024

oleh -25 views
Foto: UEFA via Getty Images/Tullio Puglia - UEFA

Porostimur.com, Munich – Spanyol berhasil melaju ke final Piala Eropa 2024. Hasil itu didapat setelah Tim Matador menanduk Prancis 2-1 di semifinal.

Spanyol vs Prancis berlangsung di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIT. Les Bleus memimpin 1-0 lebih dulu di menit kesembilan lewat Randal Kolo Muani.

Tim Matador kemudian balik memimpin 2-1. Gol-gol Spanyol dicetak oleh Lamine Yamal dan Dani Olmo, yang bertahan sampai turun minum.

Tak ada gol sepanjang babak pertama. Spanyol pun berhak melaju ke final untuk menantang pemenang di laga Belanda vs Inggris.

Jalannya Pertandingan

Les Bleus mampu memimpin 1-0 di menit kesembilan. Gol Prancis hadir lewat sundulan Randal Kolo Muani yang memanfaatkan umpan silang Kylian Mbappe.

Baca Juga  Mobil Pick Up Bermuatan Ayam Potong Terbalik di Jiko Cobo

Kemelut terjadi di kotak penalti Spanyol pada menit ke-18. Hal itu berawal dari bola tembakan Mbappe, yang kemudian memantul liar dan berhasil disapu pertahanan Spanyol.

Lamine Yamal bikin gol indah yang membuat Spanyol menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-21. Pemain berusia 16 tahun itu melepaskan bola tembakan yang mengarah ke pojok atas gawang Mike Maignan dari luar kotak penalti.

Spanyol berbalik unggul 2-1 di menit ke-25. Dani Olmo mengecoh pemain Prancis dan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti, yang laju bola mengenai Jules Kounde sebelum masuk ke gawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.