Terjebak Kebakaran, Nenek Pemilik Rumah di Kebun Cengkeh Ambon Meninggal Dunia

oleh -57 views

Porostimur.com, Ambon – Kebakaran menghanguskan 1 unit rumah di BTN Kebun Cengkeh Blok C1 RT 003 RW 015 Negeri Batu Merah Kec Sirimau Kota Ambon, pada Selasa (16/4/2024) pukul 04.30 WIT.

Akibatnya, pemilik rumah yang diketahui bernama Maryam Basalamah (63) meninggal dunia, karena terjebak dalam kobaran api yang menghanguskan rumahnya.

Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease Ipda Janet Luhukay menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, Andi Rumbaru (59) alamat BTN Kebung Cengkeh mengatakan, saksi sementara memasak air kemudian mendengarkan suara bunyian percikan, saksi langsung berlarian dari arah dapur ke depan rumah dan melihat api sudah berada tepat di atas atap rumah korban

Baca Juga  Gunung Dukono Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Abu 800 Meter di Atas Puncak

“Kemudian saksi langsung pergi ke rumah korban untuk membangunkan korban dari luar pagar namun tidak ada jawaban sama sekali dari arah dalam rumah korban. Pada saat itu juga saksi melihat api sudah besar di ruang tamu, sehingga saksi tidak dapat masuk ke dalam rumah korban. Saksi kemudian berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar,” ujar Ipda Janet Luhukay.

“Pukul 05.30 WIT, enam unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Ambon bersama personil Polsek Sirimau tiba di TKP dan langsung bersama-sama dengan warga setempat memadamkan api dan melakukan Pendingan di TKP,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.