Thaher Hanubun Sumbang 2 Set Meja Pimpong untuk Lapas Tual

oleh -21 views

Porostimur.com, Langgur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tual kembali menerima dua set peralatan Tenis Meja dari mantan Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun. Peralatan tenis meja tersebut diterima langsung oleh Plh. Kalapas Tual, Martha bersama Kasi Kamtib dan Kasi Binadik di Koridor depan Lapas Tual Selasa, (9/1/2024).

Peralatan tenis meja yang diterima adalah hasil dari permintaan WBP pada saat Hanubun masih menjabat sebagai Bupati Maluku Tenggara dan menghadiri pemberian remisi 17 pada bulan Agustus tahun 2023 silam.

Kala itu, Hanubun berjanji akan merealisasikan permintaan dari WBP untuk memberikan hiburan bagi mereka selama menjalani masa tahanan dalam tahanan tersebut.

Plh. Kalapas Tual, Martha, kepada sejumlah wartawan menyampaikan terimakasih atas nama seluruh jajaran pejabat, pegawai dan warga binaan kepada M. Thaher Hanubun yang telah memberikan perlatan olahraga yaitu dua set meja pimpong (tenis meja) kepada warga binaan Lapas Tual.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Thaher Hanubun, atas pemberiannya, semoga selalu sehat dan diberikan berkat bersama keluarga dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Sementara itu Kasi Binadik Lapas Tual , Kenneth Huwae berharap peralatan yang diberikan kepada warga binaan, harap dijaga dan dipergunakan dengan baik, karena ini adalah pemberian dari salah satu orang yang turut memberikan perhatian bagi keadaan warga binaan di Lapas Tual, ” Tolong di jaga dan dirawat dengan baik, gunakan peralatan tersebut sebagai hiburan dan olahraga bagi kita semua,” harap Kenneth. (Dewi Sirwutubun)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.