Tim SAR Gabungan Terus Cari Warga Fitu yang Hilang di Laut

oleh -99 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate : Tim Gabungan Basarnas Ternate bersama unsur yang terlibat kembali melakukan pencarian terhadap satu orang warga Kelurahan Fitu, Kota Ternate yang tenggelam saat melaut pada Jumat kemarin.

Kepala Kantor SAR Ternate, Muhammad Arafah mengatakan, pencarian hari ke dua dimulai pukul 07.00 WIT, Tim SAR Gabungan melaksanakan brifing dan pembagian tugas menjadi 4 SRU. SRU 1 RIB 02 Ternate melakukan Penyisiran dengan luas search area 9 Nm² dari LKP. Sementara SRU 2 RIB Pol Air Polda Malut melaksanakan penyisiran disebelah timur dengan luas search area 4 Nm².

Sedangkan SRU 3 Longboat masyarakat melaksanakan penyisiran sebelah selatan perairan Kel. Fitu dengan luas search area 3 Nm². Dan SRU 4 Rubber Boat melaksanakan Penyisiran disepanjang pesisir pantai kel. Jambula sampai kel. Fitu.

Baca Juga  Babak Baru Barcelona dan Lionel Messi: Waktu Hampir Habis, Laporta!

“Pencarian hingga pukul 17.00 Wit. Pun belum membuahkan hasil dan korban belum ditemukan. Operasi sar hari ke dua dihentikan sementara dengan hasil nihil, operasi sar hari ke tiga akan kembali dilanjutkan pada Sabtu 17 July 2021 sesuai rencana operasi yang telah dibuat”, ujar Arafah.

Unsur yg terlibat

  1. Basarnas Ternate
  2. Lanal Ternate
  3. Polairud Ternate
  4. BPBD
  5. Polsek Ternate Selatan
  6. Masyarakat Kel. Fitu
  7. Keluarga Korban

(adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.