Tragis, Pemuda di Ternate Tewas Sehari Usai Duel Maut di Pasar Gamalama

oleh -81 views

Porostimur.com, Ternate – Kasus tewasnya seorang pemuda saat berduel di Pasar Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara viral di media sosial. Pemuda yang memiliki badan lebih besar terlihat langsung terkapar sebelum duel dimulai.

Mengutip @info.negri, Minggu (23/6/2024) terlihat dua pemuda tengah dihadapkan di sebuah lokasi sepi. Pemuda tersebut nampak bersiap untuk adu hantam dengan tangan kosong.

“Duel maut antara dua pemuda di lantai II Pasar Higienis, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate viral di medsos. Duel yang menyebabkan satu orang meninggal dunia itu diduga terjadi pada Rabu,” tulis caption video tersebut.

Awalnya salah satu pemuda yang diduga menjadi penengah memberi isyarat keduanya untuk bersiap dan tak saling memukul. Namun saat penengah itu memberi aba-aba kepada salah satu pemuda, ia langsung melayangkan pukulan ke arah korban.

Baca Juga  Listrik Sering Padam di Desa Kukupang, Ini Penjelasan Kepala PLN ULP Saketa

Diketahui korban seakan memberikan spy war sebelum bertarung. Namun pukulan yang dilayangkan ke kepala korban langsung membuatnya terkapar.

Korban tidak langsung tewas pada waktu kejadian. Kapolsek Ternate, Iptu Wahyuddin mengungkapkan bahwa peristiwa terjadi pada Rabu (19/6/2024). Namun korban menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (20/6/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.