Trezeguet Klaim Juventus Segera Bangkit

oleh -81 views

Porostimur.com, Turin – Mantan penyerang timnas Prancis David Trezeguet meyakini Juventus bakal segera bangkit untuk bersaing di papan atas Serie A Italia bersama Paul Pogba dan Angel Di Maria.

“Juve harus menjadi protagonis, itulah yang diperintahkan sejarah mereka, dan para pemain tidak perlu khawatir tentang apa yang terjadi di luar lapangan,” kata Trezeguet kepada Sky Sport dikutip Football Italia, Senin (26/12/2022).

Trezeguet baru saja menghadiri acara Golden Foot di Monte Carlo dan ia ditanya soal persaingan Juve di kancah sepak bola Negeri Pasta.

Juve sendiri sempat mengalami turbulensi pada awal kampanye 2022/2023 sebelum akhirnya kembali menemukan titik terang dengan merangsek naik ke posisi tiga klasemen Liga Italia.

Baca Juga  Pemkot Ambon dan Digides Gelar Workshop Digital Desa

Trezeguet pun percaya mantan timnya mampu bersaing dengan Napoli dan juara bertahan AC Milan dalam perebutan Scudetto musim ini.

“Mereka akan menemukan kembali permainan terbaik dengan kembalinya Di Maria dan Paul Pogba,” sambung Trezeguet.

Meski demikian Trezeguet merasa heran bahwasanya gelandang tengah Adrien Rabiot kerap menjadi sasaran kritik pendukung Juve. Padahal sang pemain mampu menunjukkan kualitasnya.

“Saya tak mengerti mengapa Rabiot kerap menjadi sasaran kritik,” kata Trezeguet.

No More Posts Available.

No more pages to load.