Tukang ojek dibacok pemuda tanggung di Rohomoni

@Porostimur.com | Ambon : Suasana pasca perayaan Lebaran di Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), ternodai dengan tindak kriminal.

Kali ini, pemuda tanggung asal Desa Rohomoni, Wan Sangadji alias Dudi (23), melakukan aksi pembacokan tukang ojek asal Negeri Kailolo, Mahfud Marasabessy (30).

Informasi yang berhasil dihimpun dari tubuh Kepolisian Sektor (polsek) setempat, Senin (18/6), menyebutkan insiden ini berawal ketika Mahfud yang menumpangi sepeda motor Yamaha Mio, melintasi Desa Rohomoni dari Desa Kabau, sekitar pukul 14.15 Wit.

Tiba di lokasi kejadian, Mahfud dihentikan oleh Dudi dan kemudian dibacok dengan menggunakan sebilah parang dan tepat mengenai belakang kepalanya.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan, Mahfud kemudian berupaya menyelamatkan dengan berlari menuju pelabuhan Desa Rohomoni.

Sayangnya, luka serius di belakang kepalanya mengharuskan Mahfud terjerambab ke tanah.

Warga Rohomoni yang berada di sekitar lokasi pun segera memberikan pertolongan kepada Mahfud dan melarikannya ke Rumah Sakit Tulehu dengan menumpangi speed boat.

Warga kemudian mengamankan dan menenangkan Dudi dan menyerahkannya ke Pos Brimob setempat.

Dudi kemudian diantarkan oleh 3 personil Brimob BKO dan 3 personil Satgas TNI Kostrad 515 di Desa Kabauw ke Polsek Tulehu untuk diamankan ke Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, sekitar pukul 17.20 Wit.

20 menit kemudian, tepat pada pukul 17.40 Wit, Dudi diserahkan kepada Kapolsek Tulehu untuk dibawa ke Polres P. Ambon. (keket)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: