Unpatti Tambah Satu Lagi Program Magister

oleh -21 views

Porostimur.com, Ambon – Universitas Pattimura kini menambah satu lagi satu program magisternya. Hal ini menyusul penyerahan SK Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor : 13/E/O/2024 tentang Ijin Pembukaan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Program Magister.

Penyerahan SK dilakukan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara Dr. Jance Eduard Lekatompessy, SE., M.Si., Ak.CA kepada Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. F. Leiwakabessy, M.Pd  pada Senin, Januari 2024 awal pekan ini.

Pada kesempatan tersebut, Kepala LLD Dikti Eduard Lekatompessy, mengatakan, kerja keras dari Kaprodi PPKn dan seluruh tim perlu mendapat apresiasi dan berharap prodi dapat dikembangkan dan nantinya akan memperoleh akreditasi unggul pada dua tahun kedepan.

Baca Juga  Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Tidak Jujur dalam Pemilihan Umum?

“Ini menjadi program studi pertama yang ijinnya dikeluarkan di tahun pertama jabatan bapak sebagai rektor, semoga program studi ini dijaga dengan baik dan dapat terus berkembang,” ujar Lekatompessy.

Senada dengan hal itu, Rektor Unpatti Prof. Dr. F. Leiwakabessy, M.Pd, mengatakan, dengan penambahan prodi harus dipikirkan terkait penambahan sumberdaya dan fasilitas yang tentunya harus didukung dengan perencanaan yang tepat dan menajemen yang baik.

“Program studi ini harus punya komitmen dan mengawalnya sampai mencapai akreditasi unggul. Tetap menjaga kesinambungan dari prodi dengan kualitas dan semangat berkompetisi, Semoga amanah pemerintah ini dapat dijalankan dengan baik untuk memajukan pendidikan di negeri ini,” harap rektor. (Nurfauzia)

Baca Juga  3 PPK Sulabesi Barat Tak Hadiri Rapat Pleno, KPU Kepulauan Sula Minta Polisi Jemput Paksa

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.