Usemahu : Sarana pendukung Pesparani 90% rampung

@Porostimur.com | Ambon : Secara keseluruhan, kesiapan sarana pendukung untuk pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani)  Nasional I tanggal 27 Oktober – 2 November nanti, sudah mencapai 90%.

Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Provinsi Maluku, Ismail Usemahu, saat berhasil dikonfirmasi wartawan usai melaksanakan gladi kotor, di Lapangan Merdeka Ambon, Selasa (23/10).

Diakuinya, sehari sebelumnya, persiapan gladi kotor ini dihadiri dan dipantau langsung Wakil Gubernur (Wagub) Maluku sekaligus Ketua Panitia Pesparani, Zeth Sahuburua, serta didampingi beberapa kepala dinas lainnya.

Usemahu sendiri optimis bahwa sebelum tanggal 27 Oktober nanti, seluruh persiapan sudah selesai  dan tidak ada masalah, sehingga penyelenggaraan diharapkan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan.

”Kami, sesuai Surat Keputusan, menjadi panitia pada Seksi Perlengkapan. Sampai hari ini, kesiapan sarana pendukung Pesparani I sudah capai 90 persen. Ini kan secara struktur semua sudah. Kemudian tersisa pemasangan lampu, dekorasi, finishing pengecatan. Sehingga, besok itu sudah mulai gladi kotor sampai gladi bersih kita sudah siap,” pungkasnya. (keket)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: