Usman Sidik Blusukan di Pasar

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Calon Bupati Kabupaten Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi. Usman Sidik bersama tim pemenang Usman-Bassam Gelar blusukan di Pasar Mandaong dan Pasar Bumdes Labuha Kecamatan Bacan, Rabu (2/11/2020).

Agenda blusukan calon Bupati Usman Sidik didampingi Ketua Partai Amanata Nasional (PAN) tujuannya hanya untuk melihat Kondisi Sosial ekonomi di pasar Mandaong dan pasar Bumdes Desa Labuha.

Ketua DPD PAN Mansur Fatah kepada awak media pers mengatakan, kehadiran calon Bupati Halsel Usman Sidik guna memastikan perkembangan Aspirasi masyarakat Halsel khususnya masyarakat nelayan dan petani.

Kemudian kata Culen, InsyaAllah jika Calon Bupati Halsel Usman Sidik jika terpilih sebagi Bupati kabupaten Halmahera Selatan, maka kedepan InsyaAllah Pasar Mandaong dan Pasar Desa Labuha akan ditata dengan semaksimal mungkin.

Link Banner

“InsyaAllah kalau rahmat ini ada di pundak calon Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba, dipastikan pasar yang ada akan dilakukan penataan dengan sebaik-baiknya sesuai apa yang diinginan oleh masayarakat halsel,” ujarnya.

Baca Juga  Ingin Jadi Kota Musik Dunia, Suphanburi-Thailand Belajar dari Kota Ambon

Selain itu Massyur juga menuturkan, selaku Ketua DPD PAN mewakili seluru partai koalisi Usman-Bassam sangat merespon baik dan mendukung apa yang akan disampaikan calon Bupati Usman Sidik kepada masayarakat tentang permintaan masyarakat halsel.

“Untuk itu, saya mewakili koalisi Usman-Bassam mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Labuha dan pada umum masyarakat Halmahera Selatan,” Ucapnya.

Sementara itu Calon Bupati Halsel Hi Usman Sidik menyampaiakan berbeda pilihan itu hal yang biasa. Tetapi kita menjaga hubungan persaudaraan.

Lanjut Usman Sidik, pihaknya juga mengajak kepada masayarakat di tiga kecamatan yang berada di kota labuha khususnya masyarakat Halsel, bahwa di tanggal 9 nanti jangan lupa menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

Baca Juga  Elang-Rahim Kian Mesra, Nadsem Kode Dua Periode

“Kepada masayarakat Labuha khususnya masayarakat Halmahera Selatan jika, di tanggal 9 nanti datang ke TPS tetap mengunakan masker, jaga jarak, cuci tangan,” tutup Calon Bupati Halsel, Usman Sidik. (adhy)