Villarreal Vs Madrid Tuntas 4-4: El Real Buang Keunggulan 3 Gol

oleh -10 views

Porostimur.com, Villarreal – Hujan delapan gol terjadi di laga Villarreal vs Real Madrid. Pertandingan selesai dengan skor 4-4, setelah Madrid membuang keunggulan tiga gol di babak pertama.

Madrid menyambangi Villarreal di Stadion de la Ceramica, Senin (20/5) dinihari WIB. Alexander Sorloth menginspirasi comeback si Kapal Selam Kuning setelah memborong empat gol.

Real Madrid gagal memaksimalkan keunggulan 4-1 di akhir paruh pertama. Empat gol Los Blancos disumbangkan Arda Guler (2), Joselu, dan Lucas Vazquez.

Hasil imbang ini membuat Villarreal dipastikan akan finis di luar zona kompetisi Eropa. Villarreal menempati peringkat delapan klasemen setelah mengumpulkan 52 poin, tertinggal empat poin dari Real Betis (7) dengan satu laga sisa. Betis berhak kelolosan ke playoff Conference League musim depan.

Baca Juga  Dispar Malra Gelar Pelatihan Inovasi dan Higienis Sajian Kuliner

Di sisi lain, Real Madrid yang sudah menjadi juara, mengantongi 94 poin dari 37 pertandingan. Madrid berjarak 12 poin dari Barcelona di peringkat kedua.

Jalannya Pertandingan

Arda Guler membawa Real Madrid unggul saat laga baru berlangsung 14 menit. Operan pendek Brahim Diaz di luar kotak penalti, diteruskan Guler dengan tembakan kaki kiri ke sudut bawah gawang Villarreal. Madrid unggul 1-0.

Gawang Villarreal bergetar lagi hanya 16 menit kemudian. Joselu memperbesar keunggulan Madrid 2-0, setelah meneruskan crossing Lucas Vazquez dengan sundulan ke tiang jauh.

No More Posts Available.

No more pages to load.