Viral: Nyanyikan `Selamat Lebaran`, 3 Biarawati Katolik Tuai Pujian Warganet

oleh -238 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Viral di media sosial video tiga orang suster beragama Katolik yang menyanyikan lagu bertema Islami. Banyak netizen yang merespons positif lagu ini viral di tengah umat Islam merayakan Idul Fitri 1441 H.

Berdasarkan pantauan, Minggu (24/5/2020), video suster menyanyikan lagu religi ini banyak dibagikan di media sosial, seperti Twitter, Instagram, Facebook, ataupun YouTube.

Ketiga suster ini dengan kompak menyanyikan lagu `Selamat Lebaran`. Banyak netizen yang memuji karena ketiganya membawakan lagu ciptaan komponis legendaris yang juga pahlawan nasional, Ismail Marzuki, itu secara harmonis.

Siapakah ketiga suster ini?

Link Banner

Berdasarkan hasil penelusuran sosok ketiga suster ini, di YouTube dan sejumlah sumber lainnya disebutkan ketiga suster yang menyanyikan lagu `Selamat Lebaran` itu adalah Sr M Eufrasia, Sr Vincentine, dan Sr Dorothea dari Putri Bunda Hati Kudus (PBHK).

Baca Juga  Disperindag Ambon pantau harga beras Tawon dan Bulir Mas

Salah satu akun YouTube tampak mengunggah video ini pada 22 Mei 2020 dan telah ditonton hampir lima ribu kali. Di situ disebut ketiga suster ini menyanyikan lagu `Selamat Lebaran` untuk umat Islam sebagai bagian dari toleransi.

“INDAHNYA HIDUP BERTOLERANSI” – PARA SUSTER PBHK MELANTUNKAN LAGU “SELAMAT LEBARAN” UNTUK SAUDARA/I YANG MERAYAKAN IDUL FITRI. Dinyanyikan oleh Sr. M. Eufrasia, PBHK, Sr. Vincentine, PBHK, Sr. Dorothea, PBHK. (red/rtm/ljc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *