Wakil Rakyat Partai NasDem Buru, Roby Nurlatu Kunjungi Desa Kelahiran

oleh -136 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Masyarakat Watimpuli Kecamatan Lolongguba, Kabupaten Buru, menyambut Robi Nurlatu selaku anak adat yang telah terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Buru Periode 2020-2024.

Masyarakat nampak antusias menyambut kedatangan Robi Nurlatu dengan keaneka ragaman tarian adat-istiadat Buru.

Suasana haru menyelimuti kemeriahan, acara syukuran yang berlangsung sederhana ini. Masyarakat Watimpuli sanggat bangga dan terharu karena anak asli Watimpuli telah terpilih menjadi Anggota DPRD.

Acara sukuran ini didampinggi oleh tiga anggota dewan terpilih, Erwin Tanaya, Rifai Takimpo dan Arifin Latbual, selaku anggota dewan terpilih dua kali periode 2014 – 2019 dan sekarang menjabat kembali di periode 2020-2024.

Robi Nurlatu mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Raja Kayeli Fandi Wael, dan juga Ketua DPD Buru Partai NasDem Darwis Lapodi.

Baca Juga  Hari ini Gempa M 3.3 Terjadi di Ambon

“Ucapan terima kasih yang sangat mendalam untuk masyarat Watimpuli yang sudah dengan suka rela membuat acara yang sangat meriah ini,” ujar Roby.

Dalam berlangsungnya acara ada beberapa usulan masyarakat setempat dan sekitarnya mengusulkan agar ada program yang masuk ke desanya dan menjadi prioritas.

Atas usul tersebut, Roby berjanji akan memperjuangkannya di DPRD bersama-sama anggota legislatif lainnya. (ima)