Wattimury: Mendagri Sudah Terbitkan SK PAW, Jumat Micheil Tasane Dilantik

oleh -129 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Maluku dari Fraksi Partai Golkar Micheil Tasane, dengan demikian sudah dipastikan pelantikan wakil rakyat dapil Buru-Buru Selatan itu akan dilaksanakan pada, Jumat (14/1/2022) /, pukul 15:00 WIT.

Hal ini dikatakan, Ketua DPRD Provinsi Maluku Lucky Wattimury kepada wartawan di Baileo Rakyat-Karpan, Rabu (12/1/2022).

“Sesuai dengan rapat Badan Musyawarah DPRD Maluku, pengambilan sumpah janji jabatan yang bersangkutan akan dilaksanakan dalam pekan ini. Oleh karena itu berdasarkan rapat pimpinan yang baru dilaksanakan dan baru selesai kita menyepakati untuk pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji jabatan yang bersangkutan dilaksanakan pada hari Jumat yang akan datang tanggal 14 Januari, pukul 15:00 WIT atau setelah Jumatan,” terang Wattimury.

Baca Juga  DPRD Maluku Bakal Rolling Alat Kelengkapan Dewan

Politikus PDI-Perjuangan itu bilang, dengan demikian proses menuju pada pengambilan sumpah janji jabatan tersebut sementara dipersiapkan oleh Sekwan, demikian juga yang bersangkutan yang mau diambil sumpah atau diambil janji jabatan itu juga telah dikoordinasikan untuk segera mempersiapkan diri untuk acara dimaksud.

“Dengan begitu salah satu anggota dari Fraksi Partai Golkar yang diusulkan untuk PAW pengganti ibu Hentihu itu sudah dilaksanakan sesuai dengan mekanisme,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, dengan demikian untuk anggota dewan yang mestinya 45 sekarang 44 sudah terisi, sedangkan satu yang belum berasal dari Partai Gerindra.

“Saya berharap sangat dengan lengkapnya anggota Fraksi Partai Golkar pada efektifitas kerja kita semakin baik. Mudah-mudahan teman-teman dari Golkar dengan lengkapnya anggota Fraksi bisa berkontribusi yang besar bagi tugas-tugas dewan ini,” tutupnya. (Nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.