Zulfahri Abdullah: Dengan Semangat Wa Lima, Kita Menangkan Pilkada Kepuluan Sula

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Calon Bupati Kepuluan Sula, Zulfahri Abdullah terus melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

Zulfahri Abdullah yang didampingi Ismail Umasugi sebagai calon wakil bupati nomor urut 2, terus mempersolid barisan, agar tetap tegak lurus memperjuangkan kemenangan di Pilkada 2020 ini.

“ZADI – IMAM adalah putra daerah, ana mehi sua, anak adat yang akan memperhatikan dan mempejuangkan nasib orang Sula kedepan,” ujar Zulfahri, Jumat (16/10 2020)

Zulfahri bilang, untuk memajukan Kepuluan Sula, maka kabupaten ini harus dipimpin oleh orang Sula, Bupatinya harus putra daerah. Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menangkan Pasangan ZADI – IMAM.

Link Banner

“Jangan ke kiri dan ke kanan, torang solid bergerak, tegak lurus untuk menang agar supaya mendapatkan manfaat bersama. Kita perkuat sinergi untuk menjalankan pembangunan agar lebih hebat kabupaten ini kedepan,” ujar Zulfahri.

Baca Juga  Sahrul Takim Minta Bupati Kepulauan Sula Segera Tangani Pungli di Dinas Pendidikan

Lebih jauh ia mengingatkan, soliditas adalah kata kunci agar apa yang menjadi cita-cita bersama bisa diraih.

“Menanam eksistensi dalam kebersamaan pasti akan berbuah. Capaian kita sejauh adalah bukti kerja sama dan kerja gotong royong dari seluruh masyarakat,” papar Zulfahri.

Sementara itu, salah seorang tokoh pemuda Najamudin Umasugi mengatakan sudah saatnya bangku kepemimpinan Kepuluan Sula dipercayakan kepada figur muda Zulfahri Abdullah.

Dengan semangat yang dimiliki oleh Zulfahri untuk membantu masyarakat, ia yakin sosok tersebut dapat memeberikan kemajuan untuk wilayah Kepuluan Sula.

“Beliau memiliki semangat untuk menggerakkan masyarakat Kepuluan Sula, dengan beliau menjabat sebagai Bupati saya yakin dapat memajukan daerah,” tuturnya.

Baca Juga  Dirut Bank Maluku-Malut Jadi Tersangka Kecelakaan Lalu Lintas

Disamping itu, owner Waimua Cafe ini mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kepuluan Sula agar turut terlibat dalam mendukung dan memenangkan Pasangan nomor urut 2 ini.

Menurutnya, pria Fagudu tersebut layak untuk mengemban amanah masyarakat sebagai orang nomor satu di Kepuluan Sula.

“Saya sebagai anak muda Sula mengimbau masyarakat untuk turut mendukung dan memenangkan putra daerah yaitu Zulfahri Abdullah untuk menjadi Bupati,” pungkasnya. (red)