10 Alasan Mengapa Wanita Jatuh Cinta pada Pria yang Salah

oleh -26 views

Porostimur.com, Ambon – Jatuh cinta tak selamanya berujung indah, tak selamanya membawa keberuntungan. Terkadang, kita menaruh hati pada pria salah. Entah itu pria yang suka selingkuh, yang nggak bisa berkomitmen, entah yang suka berlaku keras pada perempuan. Namun ketika selalu merasa salah jatuh cinta, apakah itu wajar? Ada 10 alasan mengapa hal ini bisa terjadi pada kita.

1. Memiliki self-esteem yang rendah

metro-co-uk-70ff9daf1299b3df0627c1d7d913e229.jpgwww.metro.co.uk

Rasa minder dapat menuntun kita pada pria yang salah. Perempuan yang nggak mencintai dirinya sendiri cenderung memilih pasangan yang dianggap mampu mencintai kekurangannya. Padahal, justru pria ini hanya bermain-main dengan rasa insecure kita. Itulah sebabnya, kita diwajibkan untuk mencintai dirinya sebelum memulai hubungan.

Baca Juga  DPRD Nilai Murad-Orno Gagal Pimpin Maluku

2. Takut akan kesendirian

okchicas-6ff5b7aae1360e2ced72170c1cb339ab.jpgwww.okchicas.com

Link Banner

Rasa takut sendiri atau malu menjadi single cenderung membuat perempuan untuk terus menjalin hubungan dengan pria manapun meski nggak sesuai dengan kriterianya. Perasaan ini juga membuat mereka enggan putus dari pasangannya, walau hubungan yang dijalani pun nggak membuahkan kebahagiaan. Yang penting, nggak sendiri, pikirnya.

3. Takut berkomitmen

justjared-9c09a28fde8ce1bf9f1ffd8c1d3b5a2e.jpgwww.justjared.com

Perempuan juga mengalami masalah komitmen dan takut bertanggung jawab menjalani hubungan serius. Saat mengalami rasa takut seperti ini, kita cenderung menghindari pria baik dan malah berpacaran dengan pria yang salah.

No More Posts Available.

No more pages to load.