10 OOTD Celana Cargo Wanita Hijab untuk Tampil Kasual

oleh -41 views

Porostimur.com, Ambon – OOTD celana cargo perempuan hijab kini sedang menjadi tren di kalangan remaja. Celana cargo merupakan celana bermodel longgar yang mulanya didesain untuk aktivitas di luar ruangan yang berat. 

Ciri utama dari celana ini adalah dilengkapi dengan banyak kantong. Kantong itu sebenarnya digunakan untuk menyimpan alat penting di dalamnya. 

Namun, kini cargo pants bisa di-mix and match dengan berbagai fashion item lainnya. Yuk, lihat perpaduan selengkapnya berikut ini:

1. Kaus dan Celana Cargo

10 OOTD Celana Cargo Perempuan Hijab untuk Tampil Kasual

Style yang pertama memadukan antara kaus motif dan bawahan celana cargo putih. Pilihlah kaus yang ukurannya menyesuaikan bentuk badanmu supaya tetap kelihatan skinny.

Nah, celana cargo yang dikenakan sebagai bawahannya menyatu dengan sneakers putih yang kamu pakai sehingga membuat tubuh lebih tampak jenjang. 

Baca Juga  Bersama Geert Wilders, Belanda Bergeser ke Kanan

2. Oversized Sweater dan Celana Cargo Cokelat

10 OOTD Celana Cargo Perempuan Hijab untuk Tampil Kasual

Sementara OOTD celana cargo cewek hijab selanjutnya memakai atasan dan bawahan nuansa cokelat. Atasan yang dipakai itu adalah oversized sweater, sementara bawahannya adalah celana cargo yang senada.

Perpaduan warna yang sama-sama cokelat perlu dilengkapi dengan hijab nuansa abu-abu yang lebih cerah. 

3. Outer dan Celana Cargo

10 OOTD Celana Cargo Perempuan Hijab untuk Tampil Kasual

Sementara jika kamu akan memakainya untuk aktivitas di luar, pastikan untuk menggunakan atasan yang nyaman. Misalnya seperti outer kemeja dan inner di atas.

No More Posts Available.

No more pages to load.