15 Warga Foya Tobaru Dilaporkan Ke Polres Halmahera Selatan

oleh -97 views

Porostimur com, Labuha – Sebanyak 15 warga Dea Foya Tobaro, Kecamatan Gane Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, dilaporkan oleh Pejabat Kepala Desa (Kades) Yunus Sulasih ke Polres setempat.

Kapolres Halmahera Selatan AKBP Aditia Kurniawan, saat dikonfirmasi jurnalis porostimur.com pada Selasa, (14/5/2024), mengatakan, laporan yang dimasukkan ke Polres terkait dugaan kasus pengeroyokan terhadap Pejabat Kepala Desa Yunus Sulasih.

Dalam kasus ini kata Aditia, ada 15 orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap Pejabat Kepala Desa Yunus Sulasih dan kelima belas orang ini telah dimintai keterangan.

Namun disisi lain kata Aditia, kasus ini masih dilakukan penyelidikan, karena jangan sampai bukan 15 orang terduga pelaku pengeroyokanya.

Baca Juga  Bupati SBT Serahkan SK 775 Orang PPPK Formasi Tahun 2023

“Jadi kita harus jelih melihat, karena belum tentu 15 orang yang memukuli satu orang, tetapi kan menurut korban yang terlibat disitu ada 15 orang, numun semua itu kita harus dalami terhadap 15 orang ini, apakah mereka terlibat memukul atau justru bukan korbannya si dia,” ujar Aditya

“Intinya kasus ini masih dilakukan penyelidikan,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, peristiwa dugaan pengeroyokan terhadap Pejabat Kepala Desa Foya Tobaro Yunus Sulasih, berawal ketika warga mempertanyakan pengunaan Dana Desa (DD) Tahun 2022-2023 kepada Kadis DPMD dan Kades, saat pertemuan bersama di kantor besa beberapa bulan lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.