25 Kandidat Ikut Uji Kompetensi Seleksi JPT Pratama Pemkot Ambon

oleh -40 views
foto: mcambon

Porostimur.com, Ambon – Sebanyak 25 orang kandidat, mengikuti tahapan uji kompetensi pada seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Senin(5/2/2024) di Manise Hotel.

Asisten III Setda Kota Ambon Roby Sapulette yang mewakili penjabat wali kota, dalam sambutannya saat membuka kegiatan, mengatakan,  uji kompetensi digelar untuk mengisi 10 JPT Pratama (Eselon II) yang masih lowong.

Jabatan-jabatan tersebut yakni, yakni Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Pelayanan Publik; Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat; Staf Ahli Walikota Bidang Politik, Hukum dan Aparatur; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat; Asisten Perekonomian dan Pembangunan; Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman; Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik; Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan; serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca Juga  Kementerian KP Fokus Kembangkan Infrastuktur Perikanan di Maluku

Pj. Wali Kota meyakini, proses ini mempunyai nilai positif sebab dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) daerah, yang punya pengalaman dengan intelektual yang tinggi dipandu dengan asesor yang kapabel,sehingga hasilnya tidak diragukan lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.