3 Hari Belum Ditemukan, Imran Lolori Kasih Bantuan ke Keluarga Zet Brani

oleh -163 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Imran Lolori menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga Zet Brani.

Zet Brani adalah warga asal Desa Baru yang hilang pada dua hari lalu di laut kecamatan Ibu selatan dan hingga saat ini Kamis (4/6/2020) belum ditemukan oleh Tim SAR.

Kepala BPBD Halbar Imran Lolori menyampikan bahwa, bantuan sembako yang diserahkan itu dari Bupati Danny Missy untuk kelurga korban di Desa Baru.

“Bantuan berupa sembako ini merupakan ungkapan prihatin Bupati Danny Missy kepada kelurga korban, kami (BPBD) hanya melanjutkan menyerahkan kepada istri keluarga korban,” kata Imran.

Imran bilang, pencarian hingga kini, sudah masuk pada hari ketiga, namun belum ditemuakan oleh tim sar Halbar, tapi proses ini akan terus dilakukan hingga batas wakti ditentukan.

Baca Juga  Korem 152/Babullah Tanam Pohon Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019

“Dalam tiga hari ini, Tim SAR terus melaakuka pencarian terhadap nelayan yang hilang di perairan Ibu Selatan, upaya ini akan terus dilakukan oleh tim kami,” cetusnya.

“Jika selama proses pencarian belum ditemukan, maka akan diberhentikan hingga batas waktu ditentukan,” pungkasnya. (ash)