347 Pegawai PPPK Kota Tidore Kepulauan Siap Mengabdi ke Masyarakat

oleh -58 views

Porostimur.com, Tidore – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, menyerahkan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023, kepada 347 orang yang ditandai dengan penandatangan berita acara sekaligus penyerahan SK secara simbolis, di halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Jumat (17/5/2024).

347 tenaga PPPK yang menerima SK pengangkatan terdiri dari tenaga kesehatan dan guru.

Wali kota berharap, mereka yang baru saja diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, dapat bekerja dengan sepenuh hati mengabdi kepada masyarakat.

“Semoga kalian mampu mengabdi dengan sepenuh hati di Kota Tidore sehingga kita dapat memajukan daerah ini, karena ini bukan tanggung jawab Pemerintah Daerah saja, namun semua pihak, termasuk Guru dan Kesehatan yang bergerak pada bidangnya masing-masing,” ungkap Ali Ibrahim.

Baca Juga  Dinas Perpustakaan Kota Ambon Gelar Bimtek

Dia juga berpesan agar para PPPK terus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan disiplin dan loyalitas dalam melaksanakan tugas. Bahkan, perlu tingkatkan disiplin, karena disiplin adalah harga mati bagi seluruh ASN maupun PPPK.

“Mari mengabdi kepada masyarakat dan buatkan yang terbaik terhadap Pemerintah Daerah serta lakukan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.