5 Pemain Film Dewasa yang Menjadi Pelayan Tuhan, Nomor 1 Tobat Usai Kecelakaan

oleh -95 views
Link Banner

Pemain film dewasa yang menjadi pendeta bukan hal baru. Mereka memilih tobat dengan alasan yang beragam, salah satunya karena kecelakaan yang dianggap sebagai teguran.

Kebanyakan aktor dan aktris dewasa sejatinya terpaksa masuk ke dalam industri itu demi mendapatkan uang dengan cara cepat. Setelah hidup membaik, mereka pun kembali ke jalan Tuhan seperti yang terjadi pada pemain film di bawah ini.

Berikut pemain film dewasa yang menjadi pendeta seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/10/2021).

1. Crystal Bassette

Crystal Bassette yang dulu dikenal dengan nama Nadia Hilton, tobat dan menemukan jalan Tuhan setelah membintangi lebih dari 100 film panas. Meski berhasil meraup uang banyak dari film dewasa, Crystal mengalami kecelakaan di tahun 2014 yang membuatnya merasa baru saja mendapat sebuah teguran dari Tuhan.

Baca Juga  NasDem Malut Umumkan Penetapan Usulan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2020

Kini, ia akhirnya menikah dengan seorang pendeta bernama David dan membangun sebuah gereja sendiri. Di situ Crystal tak jarang juga mengisi khotbah di gereja tersebut.

2. Brittni De La Mora

5 Pemain Film Dewasa yang Menjadi Pendeta, Nomor 1 Tobat Usai Kecelakaan

Brittni De La Mora alias Jenna Presley, bintang film dewasa yang juga terjerat narkotika. Pekerjaannya yang berbahaya dan hobinya yang mahal itu membuat Brittni semakin sering merasa depresi dan akhirnya membawanya ke gereja sebelum ia pensiun pada 2012.

Menikah dengan pendeta Richard De La Mora empat tahun kemudian, kini Brittni juga menjadi mengisi khotbah di gereja bersama suaminya.

3. Crissy Moran

5 Pemain Film Dewasa yang Menjadi Pendeta, Nomor 1 Tobat Usai Kecelakaan

Crissy Moran berkarier sebagai bintang film dewasa sejak 1999. Namun pada 2006, Crissy sempat bermimpi didatangi Roh Kudus dan membuatnya sangat ketakutan sampai memutuskan untuk pensiun jadi bintang film dewasa.

Baca Juga  Digelar 20 September, Sail Tidore Bakal Dihadiri Kedutaan 100 Negara

Setelah pensiun, Crissy sering mengisi acara keagamaan dan berceramah tentang bahaya pornografi di hadapan kaum muda. Ia juga tak jarang muncul sebagai pendeta perempuan di televisi, film, dan dokumenter.

3. Teresa Carey

Teresa Carey memulai kariernya sejak memenangkan kontes kecantikan dan dikirim ke Amerika pada usia 17 tahun. Namun, tak lama berkarier di industri film dewasa, Teresa merasa seperti melawan jalan Tuhan dan akhirnya meninggalkan pekerjaan haramnya itu.

Kini, Teresa menjadi pendeta dan penulis buku religi yang ditujukan untuk remaja.

4. Shelley Lubbenn

5 Pemain Film Dewasa yang Menjadi Pendeta, Nomor 1 Tobat Usai Kecelakaan

Shelley Lubbennalias Roxy pernah menjadi salah satu bintang film dewasa paling aktif pada eranya. Namun, setelah memeluk agama Kristen, Shelley memilih untuk menjalankan organisasi Pink Cross Foundation bersama suaminya untuk mengajak para aktor film dewasa untuk keluar dari industri itu.

Baca Juga  Waspada Pinjaman Secara Online

Sempat berceramah dari panggung ke panggung selama beberapa tahun, Shelley meninggal dunia pada Februari 2019.

(red/bs)

No More Posts Available.

No more pages to load.