6 Poin Klarifikasi Lola Diara Dituduh Jadi Pelakor di Kisah Layangan Putus

oleh -92 views

Porostimur.com, Ambon – Sempat menghilang, nama Lola Diara kembali muncul dan dikaitkan dalam kisah nyata Layangan Putus yang ditulis Mommy ASF di Facebook dan novel.

Kali ini, kemunculan namanya seiring viralnya series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Lola Diara disebut-sebut sebagai sosok asli Lidya Danira, karakter perebut suami orang atau pelakor di series tersebut. Tak terima dikaitkan, Lola Diara berikan klarifikasi lewat akun media sosial miliknya.

Kami telah merangkum 6 poin klarifikasi Lola Diara. Apa saja? Simak berikut ini:

1. Tak dilibatkan

Lola Diara membantah bahwa series Layangan Putus sesuai dengan kisah hidupnya. Sebab selama ini, dia tak pernah dilibatkan dalam produksi.

Baca Juga  PBB: Pasukan Israel Adalah Salah Satu Tentara Paling Kriminal di Dunia!
Series Layangan Putus (Wikipedia)
Series Layangan Putus (Wikipedia)

“Bisnis yang sedang diproduksi disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana (saya), andaikata itu benar, mengapa ana (saya) tidak pernah dilibatkan untuk berkisah?” tulis Lola Diara.

2. Belum menonton

Lola Diara belum menonton utuh maupun cuplikan series Layangan Putus. Alasannya, dia sama sekali tak tertarik.

Anya Geraldine dan Reza Rahadian. (YouTube/MD Entertainment)
Anya Geraldine dan Reza Rahadian. (YouTube/MD Entertainment)

“Ana belum tertarik melihat cuplikan yang ada. Namun yang ana tahu dan sedang diyakini masyarakat awam adalah tentang kisah seorang ikhwan (lelaki) beristri yang berselingkuh hingga banyak membuat para suami terpojokan dan para istri naik pitam,” tulisnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.