6 Poin Klarifikasi Lola Diara Dituduh Jadi Pelakor di Kisah Layangan Putus

oleh -98 views

3. Berlepas diri

Lantaran tak dilibatkan dalam produksi Layangan Putus, Lola Diara menegaskan akan berlepas diri dari segala akibat usai series itu diputar.

Series Layangan Putus [Instagram/@wetvindonesia]
Series Layangan Putus [Instagram/@wetvindonesia]

“Andaikata benar kisah itu dikaitkan dengan ana (saya), demi Allah ana berlepas diri. Sebab penulis sendiri telah memberi klarifikasi jika kisah yang diyakini ‘based on true story’ ini bukanlah kisah nyata yang sebenarnya,” tulisnya.

4. Bantah berzina

Lola Diara memastikan pernikahannya dengan suami sekarang bukan berawal dari perselingkuhan. Dia bilang semua sudah dilalui sesuai syariat Islam.

Anya Geraldine dan Reza Rahadian.  (Instagram/@layanganputus.md)
Anya Geraldine dan Reza Rahadian. (Instagram/@layanganputus.md)

“Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan,” tulisnya.

5. Minta warganet tak menghakimi

Usai memberikan klarifikasi, Lola Diara minta agar warganet lebih bijak dalam berkomentar mengenai dirinya di media sosial. Sebab, dia yakin mereka tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga  Pemkot Ambon Perpanjang Status Tanggap Bencana Hingga 14 Hari Kedepan
Karakter di Layangan Putus. [Instagram/layanganputus.md]
Karakter di Layangan Putus. [Instagram/layanganputus.md]

“Ana (saya) memohon untuk teman-temen menahan jari-jarinya untuk hal-hal yang teman-teman tidak memiliki pengetahuan dasarnya,” tulisnya.

6. Sabar selama tiga tahun

Lola Diara sudah dikaitkan dalam kisah Layangan Putus sejak tulisan Mommy ASF tayang di Facebook pada 2019. Ketika itu, dia tak pernah mau merespons tudingan warganet yang menyebutnya sebagai perusak rumah tangga Mommy ASF.

No More Posts Available.

No more pages to load.