Abu Ubaidah Pidato di Hari ke-70 Perang Gaza: Tentara Kriminal Israel Berantakan!

oleh -112 views
Abu Ubaidah Pidato Hari ke-70 Perang Gaza: Tentara Kriminal Israel Berantakan! Abu Ubaidah, juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam, pidato pada hari ke-70 perang Gaza. Dia dengan percaya diri mengatakan tentara kriminal Israel sudah berantakan. Foto/via Palestine Chronicle

Porostimur.com, Gaza – Abu Ubaidah, juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam, menyampaikan pidato terbaru pada Sabtu (16/12/2023) dini hari saat perang melawan militer Israel di Gaza, Palestina, memasuki hari ke-70. Dia dengan percaya diri mengatakan tentara kriminal Israel telah berantakan.

Tokoh Hamas ini, yang tetap dengan ciri khas mengenakan keffiyeh Palestina sebagai penutup wajah, mengatakan militer penjajah Israel menyembunyikan jumlah kerugiannya yang sebenarnya di Jalur Gaza, dan bersumpah untuk mengalahkan Zionis.

Pidato Abu Ubaidah disampaikan dalam dua video yang diproduksi oleh Media Militer Brigade al-Qassam. Dalam pidatonya, dia menunjukkan sejumlah besar tank militer Israel menjadi sasaran rudal kelompok perlawanan Palestina di berbagai wilayah Gaza.

Baca Juga  Final Euro 2024: Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris

Dia memperingatkan tentara Israel akan kekalahan yang pasti terjadi. Dia juga memuji perlawanan Palestina dan bersumpah akan menimbulkan kerusakan yang lebih besar lagi jika pasukan Israel terus menyerbu Gaza.

Berikut cuplikan pidato Abu Ubaidah yang disiarkan saluran Telegram sayap militer Hamas dan dipublikasikan Palestine Chronicle.

Pertempuran Bersejarah

Sudah 70 hari sejak dimulainya pertempuran Banjir al-Aqsa, dan masyarakat kami masih berjuang dalam pertempuran ini, menghadapi perang kriminal yang belum pernah terjadi sebelumnya di zaman modern.”

No More Posts Available.

No more pages to load.