Adele Tampaknya Mengkonfirmasi “30” Sebagai Album Barunya & Siapkan Single ‘Easy On Me”

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Adele sepertinya sudah mengkonfirmasi jika “30” adalah benar judul album barunya dan kemungkinan besar akan segera dirilis.

Setidaknya jika menilik perubahan yang dilakukannya di laman resmi dan juga akun medsos miliknya.

Pekan lalu para fans berspekulasi jika sang diva pop bersuara khas akan kembali setelah barisan billboard bertuliskan angka “30” tampil di berbagai kota besar di dunia, seperti London, New York, Dublin, Paris dan Roma.

Album terakhir Adele adalah “25” dan dirilis di tahun 2015. Sesuai kebiasaan Adele, judul-judul album merujuk pada usia saat ia mulai mengerjakan albumnya.

Baca Juga  Mutasi Petinggi Polri, Refdi Andri Jabat Kapolda Maluku

Sekarang ia telah berusia 33 tahun, yang berarti Adele mulai mengerjakan “30” (jika benar sebagai judul) di tahun 2018 atau awal 2019.

Per-tanggal 4 Oktober, laman resmi Adele dan juga medsosnya memiliki skema warna dan font yang sama dengan barisan billboard tadi, sehingga para fans yakin jika spekulasi mereka benar adanya.

Untuk tanggal rilis, fans percaya jika album akan hadir di tanggal 19 November, setelah Taylor Swift mengumumkan jika album “Red (Taylor’s Version)” miliknya kini dimajukan menjadi tanggal 12 November, dengan alasan tidak berkompetisi langsung bersama Adele.

Meski begitu, tetap saja validitasnya harus menunggu pengumuman resmi dari Adele, karena sejauh ini belum ada konfirmasi dari dirinya.

UPDATE

Comeback-nya Adele semakin jelas setelah ia menghadirkan snippet untuk single barunya, yang pertama dalam 6 tahun terakhir. Berjudul ‘Easy On Me’, single akan dirilis di Jumat, tanggal 15 Oktober mendatang.

Klip 20-an detik dan hitam putih tersebut memperlihatkan dirinya memasukkan kaset lagu ‘Easy On Me’ ke dalam set stereo mobil.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.