Akan Dipakai Sholat Idul Adha, Wakil Bupati Halsel Desak Selesaikan Pekerjaan Masjid Raya

oleh -323 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha:  Wakil Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba mendesak agar pembangunan Masjid Raya Halsel dipercepat sebab akan dipergunakan untuk sholat Idul Adha 1442 Hijriah.

“Masjid ini diusahakan selesai secepatnya, karena akan dipakai untuk sholat Idul Adha. Jadi tolong lebih difokuskan penyelesaiannya, terutama di bagian lantai,” katanya, Jum’at (11/6/2021).

Bassam nampak kecewa ketika meninjau progres pembangunan masjid tersebut. Pasalnya, kondisi masjid yang belum selesai, kotor dan berantakan seperti tidak terurus. Bassam lantas menegaskan pembanguna itu cepat di selesaikan terutama itu di lantai dua masjid karena akan dipakai untuk sholat Idul Adha.

“Kenapa masjid ini kotor dan brantakan seperti tidak yang urus, padahal Masjid ini sudah cukup lama  pembangunannya. Usahakan selesai secepatnya, karena akan dipakai sholat idul Adha, lebih difokuskan pada lantai dua,” tegasnya.

Sebagai informasi, dalam peninjauan pembangun masjid raya itu, Wakil Bupati didampingi  Kepala Dinas Perkim, Ahmad Hadi, Kepala Dinas Sosial, Jusmin Dahlan dan Staf Ahli Pemerintahan, Suardi Inratubun.

Baca Juga  Dinilai Membahayakan Petugas, Anggota DPRD Maluku Utara Dipolisikan

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Halsel, Ahmad Hadi saat dikonfirmasi media pers via whatsapp mengatakan bahwa, saat ini dana pembangunan sudah tersedia dan dokumen sudah ada ULP sejak bulan April. Kadis juga bilang jika sudah ditender dan sudah ada pemenang maka langsung dipasangkan.

“Dananya sudah  tersedia dan saat ini dokumen sudah ada ULP sejak bulan April jika sudah ditender dan ada pemenang petender, maka dinas langsung perintahkan pihak ke tiga untuk mengerjakan pekerjaannya,” jelas Ahmad Hadi. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.