AMPPP Gelar Unjuk Rasa di Kantor KPU Maluku, ini Tuntutannya!

oleh -75 views

Porostimur.com, Ambon – Sejumlah warga yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Pemerhati Penyelenggara Pemilu (AMPPP) di Provinsi Maluku, menggelar aksi unjuk rasa damai di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku, di Jalan Sultan Hassanudin, Kota Ambon, Senin (26/2/2024).

Puluhan personel Direktorat Samapta Polda Maluku yang dipimpin Kasubagmin Bagian Operasi Direktorat Samapta Polda Maluku Kompol Yosep de Fretes, nampak mengamankan aksi damai tersebut.

Para peserta aksi damai diterima oleh anggota Komisioner KPU Provinsi Maluku Engelbertus Dumatubun SH, bersama staf di depan Kantor KPU Maluku.

dua orang orator yakni, Isye Muryani dan Ona Leunupun dalam orasinya meminta KPU Maluku dan KPU pusat untuk dapat memperhatikan nasib dan kesejahteraan para anggota KPPS dan PPK khususnya yang ada di Provinsi Maluku.

Link Banner

“Saya selaku yang mewakil rekan-rekan saya yang hadir pada siang ini meminta pihak KPU baik pusat maupun daerah untuk dapat memperhatikan nasib para anggota KPPS dan PPK khususnya yang ada di wilayah Maluku,” pinta mereka.

Baca Juga  3 Rekomendasi Hair Mist di Bawah Rp50 Ribu, Jadikan Rambut Segar dan Harum

Menurut para orator, anggota KPPS maupuj PPK merupakan pahlawan demokrasi. “Kami rela tinggalkan anak dan keluarga kami berhari-hari untuk kepentingan bangsa dan negara, kami luangkan segenap tenaga dan waktu kami dengan ikhlas agar proses pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Maluku yang kita cinta,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.