Babak Belur Dihajar Suami, Seorang Istri di Desa Hidayat Dilarikan Ke RSUD Labuha

oleh -31 views

Porostimur.com, Labuha – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara. Sang suami diduga memukul istri sahnya hingga babak belur.

Keterangan yang diterima porostimur.com, Ahad (24/9/2022), aksi brutal yang dilakukan Pelaku (suami) Ismail Subur kepada korban (istri) Maryam Hamdi terjadi di rumah mertua korban yang beralamat Desa Hidayat Kecamatan Bacan pada Senin, 19 September awal pekan ini.

Alan, adik kandung korban kepada media ini mengatakan bahwa atas kejadian tersebut korban mengeluarkan darah dari mulut hingga pingsan usai dipukuli suaminya.

“Bermula di dorang papa mantu punya rumah di Hidayat. Menurut dong punya anak laki-laki pe bacarita, dong pukul di malam hari, dan dia p siang saat dong pe laki ni mau berangkat ke tempat tugas itu dia pukul, tendang deng injang lagi sampe mulu kaluar dara deng gabu-gabu,” jelas Alan dengan dialek Melayu Ternate, Sabtu (24/9/2022).

Menurut orang tua pelaku, lanjut Alan, usai kejadian pemukulan itu mereka berusaha membela korban tapi, sebaliknya korban barbalik ingin memukul orang tuanya. “Setelah itu korban melarikan diri ke kampung Kasiruta Dalam,” ujarnya.

Kata Alan pada saat itu kondisi korban di kampung tiba-tiba tidak sadarkan diri akibat aksi pemukulan dari sang suami. “Dan badan korban sekarang semuanya bengkak babak belur” sambungnya

Sementara itu menurut korban, kejadian pemukulan atau kekerasan sudah berulangkali dilakukan oleh suaminya, tapi korban menyembunyikan perbuatan sang suami dari keluarganya.

Sekedar diketahui korban Maryam Hamdi telah dilarikan ke RSUD Labuha pada dinidari tadi untuk mandapat perawatan lebih lanjut. (Adhy)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.