Babinsa Koramil 1509-03/Saketa Bersihkan Bekas Puting Beliung di Desa Tawa Kecamatan Gane Barat Selatan

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Babinsa Koramil 1509-03/Saketa bersama Pemerintah Kecamatan Gane Barat Selatan, Pemdes Tawa dan masyarakat kurang lebih 20 orang melaksanakan kerja bakti guna membersihkan dan merapikan puing bangunan pasca bencana puting beliung yg menerjang puluhan rumah masyarakat dan fasilitas umum, Sabtu (11/9/2021).

Bersama pemerintah Kecamatan Gane Barat Selatan, Pemerintah Desa Tawa dan masyarakat, Serda Leurima dan Kopda Muhditaji bahu membahu membersihkan sisa-sisa reruntuhan puing bangunan akibat terjangan puting beliung.

Kegiatan ini merupakan implementasi Babinsa dalam melaksanakan 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh memelopori usaha- usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling.

Semoga sinergitas TNI dengan masyarakat ini dan dilandasi dengan rasa ikhlas, maka diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tawa Kecamatan Gane Barat Selatan yang sedang mengalami musibah.

Di tempat lain Danramil 1509-03/Saketa, Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya mengatakan pihaknya sudah mengerahkan sebagian personil untuk membantu meringankan warga desa pasca bencana angin puting beliung yang telah memporak-porandakan sebagian fasilitas umum dan rumah warga.

Baca Juga  Puisi-Puisi: Chalvin Papilaya

“Semoga dengan kehadiran personil Koramil 1509-03/Saketa bisa meringankan beban warga. Dan kami ikut berduka atas bencana yang telah melanda desa tawa,” ungkap Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.