Bank BRI Utamakan Keamanan dalam Melakukan Transaksi Digital

oleh -93 views

Digital marketing dalam memberikan edukasi melalui palform medsos masing masing, baik lewat Youtube, twitter, instagram dll. Hal ini diharapkan memberikan efek luas untuk membentuk pemahaman utuh kepada nasabah dan masyarakat.

Langkah ini sudah tentu sudah dijalankan pula di BRI Ambon, selaku bank terbesar yang ada di wilayah Maluku. Bank yang memiliki 1 kantor Cabang, 2 KCP, 13 Unit, 1152 mitra agen Brilink ini telah melaksanakan arahan dan pedoman secara massif di BRI Ambon.

Secara internal proses edukasi kepada nasabah BRI Ambon dilakukan mulai sejak melakukan pembukaan rekening yang diedukasi oleh CS sampai dengan penggunaan aplikasi semisal Brimo.

Dalam platform BRImo sendiri ketika menggunakannya, sudah ada tampilan terkait kemanan dan cara mengamankan rekening yang dimiliki nasabah.

Baca Juga  Zelensky Tersenyum Jengkel saat Biden Memanggilnya Presiden Putin

Dalam beberapa waktu tertentu, pemberitahuan secara blast lewat Whatsapp disampaikan dari BRI kepada seluruh nasabah tanpa kecuali.

Hal ini diharpakan memberikan pemahaman atau bahkan sebagai pengingat betapa pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi semisal PIN atm dan password Brimo, kode OTP dsb.

Data data pribadi tersebut diharapkan tidak diberikan kepada orang lain termasuk yg mengatasnamakan BRI.