Banyak Pasangan Berpisah Setelah Bepergian Bersama, Kok Bisa?

oleh -19 views

Porostimur.com, Ambon – Perjalanan pertamamu dengan kekasih mungkin bisa menjadi perjalanan terakhir bersamanya. Separuh dari pasangan secara mengejutkan putus setelah kencan pertama mereka, menurut laporan terbaru dari Dating.com. Mengapa begitu?

Meskipun banyak pasangan memimpikan pertemuan romantis, perjalanan pertama bersama adalah semacam ujian akhir dalam hubungan — dan sering kali menjadi bencana dalam kencan.

“Perjalanan pertama bersama pasangan adalah tonggak penting dalam hubungan, baik itu terjadi dalam enam bulan pertama berkencan atau saat berbulan madu,” ujar Maria Sullivan, wakil presiden dan pakar kencan di Dating.com, dikutip NYPost.

“Menghabiskan beberapa jam bersama seseorang tidak sama dengan menghabiskan beberapa hari bersamanya, dan bahkan menghabiskan akhir pekan bersama tidak sama dengan menghabiskan beberapa minggu bersama.” 

Baca Juga  Sukses di Kencan Pertama? Ini 7 Hal yang Perlu Kamu Lakukan

Tidak peduli berapa lama kamu sudah berkencan atau seberapa sering kalian bersama, kemungkinan besar kamu akan menemukan sesuatu yang baru tentang kebiasaan pasangan yang mungkin membuatmu kurang sreg, tidak suka, bahkan jijik.

Misalnya, 31% pasangan mengakhiri hubungan mereka setelah terus-menerus dibangunkan terlalu dini saat berlibur. Mungkin ini hal sederhana, tapi tidak semua orang punya kebiasaan bangun pagi, sementara bagi yang lain, bangun kesiangan dianggap malas.

No More Posts Available.

No more pages to load.