Belanda Siap-siap Hadapi Austria, van Dijk: Ini Laga Penting!

oleh -27 views
Virgil van Dijk menegaskan Belanda vs Austria akan menjadi laga sulit. (Foto: Getty Images/BSR Agency)

Porostimur.com, Ambon – Timnas Belanda akan melawan Timnas Austria dalam pertandingan terakhir fase grup Euro 2024. De Oranje bersiap untuk menjalani laga sulit.

Belanda vs Austria akan digelar di Olympiastadion, Berlin, Rabu (26/6/2024). Laga itu akan berlangsung pada pukul 01.00 WIT dini hari.

Belanda membutuhkan kemenangan untuk bisa mengunci satu tiket ke babak 16 besar Euro 2024. Austria juga mempunyai peluang lolos ke fase gugur.

Di Grup D, Belanda mengumpulkan empat poin, ada di posisi pertama Grup D. Prancis ada di posisi kedua dengan poin sama, Austria menempati posisi ketiga dengan raihan tiga angka.

Virgil van Dijk, kapten Belanda, menegaskan bahwa laga melawan Austria akan menjadi laga penting.

Baca Juga  KPK Tangkap Ade Ucu Eks Ketua Gerindra Malut di Banten Usai PN Jaksel Tolak Praperadilan

“Kami semua tahu bahwa pertandingan dengan Austria bisa sulit untuk berbagai alasan” kata Virgil van Dijk di situs Euro.

“Intensitas bisa menjadi sangat tinggi. Jadi, ini waktunya untuk pemulihan, lalu untuk menganalisa pertandingan dan melihat di mana kami bisa menyakiti mereka. Itu akan menjadi fokus,” kata dia menambahkan.

Belanda dan Austria sudah berhadapan 20 kali dalam lanjutan Austria dalam catatan UEFA. Belanda menang 10 kali, imbang 4 kali, dan Austria menang enam kali. (red/dtc)

No More Posts Available.

No more pages to load.