BMKG: Rabu 3 Juli, Sebagian Besar Wilayah Maluku Utara Diprediksi Hujan

oleh -7 views

Porostimur.com, Ternate – BMKG Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Baabullah Ternate mengeluarkan prakiraan cuaca untuk kabupaten/kota di Maluku Utara yang berlaku hari ini, Rabu (3/7/2024).

Prakiraan cuaca pada pagi hari umumnya berawan hingga hujan ringan dengan potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Loloda, Galela, Tobelo, Ibu, Maba, Patani, Gane, Labuha, Bacan, Taliabu, dan sekitarnya.

Pada siang atau sore hari, cuaca umumnya berawan hingga hujan ringan dengan potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Morotai, Galela, Tobelo, Loloda, Ibu, Jailolo, Maba, Wasile, Patani, Bacan, Gane, Taliabu, dan sekitarnya.

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 26 hingga 31 derajat Celsius, sementara kelembapan udara berada di rentang 70 hingga 100 persen.

Baca Juga  Pastikan Kesiapan PIN Polio, Penjabat Wali Kota Ambon Kunjungi Sejumlah Puskesmas

Angin bertiup dengan kecepatan 0,5 hingga 30 km/jam dari arah timur ke barat. Ketinggian gelombang laut diprediksi antara 0,25 hingga 1,25 meter.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Morotai, Galela, Tobelo, Loloda, Ibu, Jailolo, Maba, Wasile, Patani, Labuha, Bacan, Gane, Taliabu, dan sekitarnya pada pagi dan siang atau sore hari. (red/rima/mctidore)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google New

No More Posts Available.

No more pages to load.