Bupati Halmahera Selatan Ancam Copot Kades yang Konsumsi Miras

oleh -48 views

Porostimur.com, Labuha – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Basam Kasuba, menegaskan, dirinya tak segan-segan memberhentikan kepala desa yang menkonsumsi minuman keras

Hal itu disampaikan Bupati Bassam Kasuba, saat membuka kegiatan pengukuhan perpanjangan jabatan sejumlah kepala desa se-Kabupaten Halmahera Selatan di aula kantor bupati, Rabu (26/6/2024).

“Saya minta dan saya tegaskan lagi, para kepala desa yang hari ini diperpanjang masa jabatannya agar tidak lagi konsumsi minuman keras,” ujar Bassam.

“Saya tegas kepada seluruh kepala desa jauhi dan hindari minuman keras. Jika kedapatan saya tidak segan-segan berhentikan dari jabatannya selaku kepala desa,” tegasnya

Contohnya seperti kesalahan administrasi masih bisa diperbaiki, namun kerusakan moral sangat menganggu jalannya pemerintahan di desa.

Baca Juga  Penjabat Bupati Jasmono Sambut Kepulangan 81 Jemaah Haji Asal Maluku Tenggara

“Sebagai mitra kerja dari desa hingga kecamatan sampai kabupate saya berharap bersama-sama dengan pemerintah desa agar bisa membangun Kabupaten Halmahera Selatan ini,” pungkasnya. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.