Bupati Halsel Letakkan Batu Pertama Tiang Kubah Masjid Nurul Hidayat

oleh -38 views

Porostimur.com, Labuha – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, mengunjungi Desa Kurunga, Kecamatan Kepulauan Joronga, dalam rangka menghadiri undangan pelaksanaan peletakan batu pertama tiang kubah Masjid Nurul Hidayat, Desa Kurunga, Minggu (10/3/2024).

Pada kunjungan itu, Bupati Bassam Kasuba yang didampingi Kepala Perindakop Halsel Ani Radjilun, juga membagikan bahan pokok sembako secara gratis melalui program pasar murah yang dicanangkan pemerintah daerah.

Ketua panitia pelaksan pembangunan Masjid Nurul Hidayat Yahya Husen, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bassam Kasuba yang berkenan hadir untuk melaksanakan peletakan batu pertama secara simbolis, Ia mengatakan, jika pembangunan masjid nurul hidayat tersebut merupakan inisiatif dan swadaya serta partisipasi dari masyarakat Desa Kurunga.

Baca Juga  Atalanta Juara Liga Europa 2023/2024

Dijelaskan juga oleh ketua panitia pelaksana, jika pembangunan masjid dilaksanakan karena mengingat masjid sebelumnya sudah tidak layak untuk beribadah, dikarenakan beberapa bagian bangunan yang sudah rusak termakan usia.

“Saya juga masyarakat desa Kurunga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bassam Kasuba. Kami sangat menunggu kedatangan bapak Bupati, karena kami masyarakat desa Kurunga berkomitmen, peletakan batu pertama tiang kuba masjid nurul hidayat dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bassam Kasuba,“ terang ketua panitia pembangunan Masjid Nurul Hidayat Kurunga.

No More Posts Available.

No more pages to load.