Bupati Noach Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke 115

oleh -42 views

Porostimur.com, Wonreli – Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach memimpin upacara pembukaan TMMD Ke-115 Kodim 1511/P. Moa di Kabupaten Maluku Barat Daya TA 2022, dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” bertempat di lapangan sepakbola Maka Desa Wonreli, Kecamatan Kisar Selatan, Kabupaten Maluku Barat Daya.

Pelaksanan upacara pembukaan TMMD ke-115 melibatkan 2 SST Kodim 1511/P. Moa, 1 SST Yonif 734/SNS, 1 SST Gabungan TNI-Polri, 1 SSK Pelajar SMA, 1 SSK Pelajar SMP, 1 SST Masyarakat Desa Wonreli dan Desa Lebelau.

Dalam amanatnya, Benyamin Thomas Noach mengatakan bahwa, upacara pembukaan TMMD ke -115 Tahun 2022, di Kab. MBD ini merupakan bagian dari wilayah tugas dan tanggung jawab Kodim 1511/P.Moa, Korem 151/Binaiya, Kodam XVI/Pattimura.

Baca Juga  Hijrah, Hidayah Allah SWT yang Tidak Semua Hamba Mendapatkannya

“Sebagaimana kita ketahui bersama, program TMMD adalah kelanjutan program ABRI Masuk Desa yang telah dimulai sejak tahun 1980 selam 39 tahun, program lintas sektoral yang dilaksanakan secara terpadu antara TNI dan Kementerian/lembaga pemerintah non kementerian dan masyarakat ini telah menghasilkan capaian yang tidak sedikit di seluruh pelosok tanah air. TMMD telah berkesinambungan membantu pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memanfaatkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” papar Noach.

No More Posts Available.

No more pages to load.