Daki Gunung Gamalama, Ditresnarkoba Polda Malut Ziarahi Makam Keramat

oleh -177 views

Porostimur.com, Ternate – Direktur Reserse Narkoba Polda Malut Kombes Pol Tri Setyadi Artono bersama sejumlah anggotanya melakukan pendakian ke gunung Gamalama, Ternate, Sabtu (8/7/2023).

Pada pendakiannya untuk pertama kali ini, Tri Setyadi menyempatkan diri untuk menziarahi makam keramat yang letaknya tak seberapa jauh dari puncak gunung tersebut.

Kepada jurnalis porostimur.com, Tri Setyadi Artono, mengaku bersyukur dan berbahagia keinginan yang telah lama dipendam akhirnya dapat terwujud.

“Alhamdulillah berapa kali kita berkeinginan untuk naik ke puncak gunung Gamalama, hari ini bisa tercapai dan bisa mendaki dan berkunjung berziarah ke makam keramat yang ada di puncak Gamalama kota Ternate,” ujar Tri.

“Tadi di puncak Gamalama ada beberapa makam keramat dan saya bersama Gimalaha Kie Bapak Jalaudin dan Bapak Basri mengadakan ziarah ke satu makam keramat,’ imbuhnya.

Baca Juga  Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Tri bilang, cuaca sangat mendukung sehingga pendakian berjalan lancar tanpa hambatan.

“Alhamdulillah setuasi alamnya cerah, dan suhunya juga sejuk, dan sepertinya para keramat di puncak mungkin menunggu kedatangan kita jadi wellcome. Jadi seolah-olah kita diterima untuk berkunjung, bersilaturahmi dan berziarah di puncak Gamalama,” sambungnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.