Dandim 1509/Labuha Ingatkan Personil Waspadai Banjir dan Covid-19 Saat Apel Gabungan

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Mengawali bulan Juli, Kodim 1509/Labuha menggelar apel gabungan dalam rangka silaturahmi dan evaluasi kinerja para personil. Apel gabungan tersebut diselenggarakan di Makodim 1509/Labuha, Jalan Sapta Marga, Kampung Makian Kecamatan Bacan Selatan, Senin (5/7/2021).

Dandim 1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P, M.Han saat mengambil apel gabungan mengatakan, evaluasi kinerja para personil di bulan Juni dan awal Juli menunjukkan kinerja yang yang bagus dimulai dengan saat persiapan kunjungan Pangdam XVI/Pattimura ke bumi Saruma, kunjungan Menteri Maritim dan Investasi, Pembentukan Posko PPKM skala Mikro dan vaksinasi massal.

Dandim 1509/Labuha pun mengapresiasi kinerja para prajurit yang menunjukkan kedisiplinan, etos kerja dan bertanggung jawab saat mengerjakan perintah pucuk pimpinan baik dari Mabes TNI, Mabesad dan Kodam XVI/Pattimura.

Baca Juga  Menapaki Senja Kala Rivalitas Ronaldo-Messi

Tak lupa Dandim 1509/Labuha mengingatkan para personil untuk mewaspadai hujan dalam beberapa hari ini yang bisa menimbulkan banjir dan longsor, data daerah yang rawan banjir segera diantisipasi dengan pihak desa maupun pihak terkait,

Dandim juga mengingatkan agar seluruh personil menerapkan protokol kesehatan sehingga terlindungi dari paparan Covid-19 yang semakin menunjukkan tingkat mengkhawatirkan. Kabupaten Halsel sendiri menurutnya, sudah banyak juga nakes yang terpapar, contoh terbaru nakes dari Puskesmas Gane Dalam dan RSUD Labuha.

“Jangan bosan kita ingatkan keluarga untuk setiap saat menerapkan protokol kesehatan, serta vaksinasi demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” ujar Dandim.

“Tak lupa waspadai perkembangan cuaca yang berapa hari ini terus hujan, biasanya hujan menimbulkan kerusakan, seperti banjir dan longsor, antisipasi dan ajak pemerintah desa untuk mendata tepat potensi banjir dan longsor,” pungkasnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.