Dandim 1509/Labuha Tinjau Lokasi Lahan Koramil Baru di Desa Bisui Kecamatan Gane Timur Tengah

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Kedatangan Dandim 1509/Labuha berserta Rombongan di desa Bisui Kecamatan Gane Timur Tengah, Kabupaten Halmahera Selatan dalam Rangka peninjauan Lokasi Lahan Yang dipersiapkan menjadi Koramil Baru 1509-06 dibawah komando Kodim 1509/Labuha, Sabtu (24/4/2021)

Dengan datangnya Dandim 1509/Labuha disambut oleh Camat Gane Timur Muhamad F. Nebab, SE.M.Si, Kepala Desa Bisui Basri Syam bersama Ketua BPD Said Hi.Ramalan dan masyarakat Desa Bisui.

Setibanya dilokasi Lahan Dandim 1509/Labuha meninju langsung Lokasi Lahan Lokasi Persiapan Koramil Baru, dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah Tanah dari Camat Gane Timur Muhamad F. Nebab, SE.M.Si sebagai Pihak Pertama ke Danrem 152/Babullah sebagai Pihak Kedua.

Penandatanganan berita acara serah terima hibah tanah disaksikan oleh Kepala Desa Bisui, perangkat desa dan masyarakat Desa Bisui, Selesai penandatanganan nyatakan sah milik TNI AD dan langsung pemasangan patok tanah dan papan pengumuman lahan lokasi Koramil 1509-06.

Dandim 1509/Labuha menyampaikan semoga dengan selesai nya penandatanganan berita acara serah terima tadi adalah tonggak sejarah bagi Kodim 1509/Labuha dan khususnya masyarakat Desa Bisui,karena menandakan hadirnya Koramil, yang akan menjadi bagian dari kecamatan Gane Timur Tengah,

Baca Juga  Polres Buru Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

“Kami pun berharap nanti dengan hadirnya Koramil bisa membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekitar Koramil kelak, sesuai dengan Amanah Undang Undang Dasar 1945, serta mendukung Kamtibmas,” pungkas Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han. (adhy)